Sunday, March 17, 2013

Registrasi Sidik Jari di Mesin Absen



Pendaftaran sidik jari dilakukan pada mesin absensi pertama kita tekan Tekan Menu (M) kemudian masukkan sidik jari kita yang sudah terdaftar sebagai administrator, setelah itu kita akan masuk ke menu dari mesin absen tersebut seperti capture di bawah ini :


Kemudian kita pilih User seperti capture di atas, setelah itu kita pilih New User (untuk membuat user baru) atau kita Pilih Manage (user yang sudah terdapat dalam alat) seperti capture di bawah ini :
Jika kita memilih Manage maka kita aka masuk ke menu seperti capture di bawah ini kemudian kita pilih ID dan Name user yg ingin di registrasi, lalu tekan OK.
Setelah itu kita masukkan Nama jika ingin diganti kemudian pilih Enroll FP:
 Tips    :  Tekan [*] untuk menginputkan huruf -huruf T9
               Tekan [      ] untuk menghapus, tekan tombol [OK ] jika sudah selesai
Contohnya seperti capture di bawah ini :
Kemudian kita Masukan sidik jari sebanyak 3 kali setelah itu kita pilih ESC untuk keluar dan  Pilih OK untuk  SAVE data yang telah di edit. Seperti capture di bawah ini : 
Untuk Registrasi Sidik Jari karyawan lainya, Pilih ID dan Name user yang lain, lalu tekan OK. Serta ulangi pendaftaran sidik jarinya, dan seterusnya seperti contoh di atas.
Selesai.




6 comments:

  1. Gan, bagaimana cara membuka fingerprint krisbow
    Seri TA 320S? Soalnya adminnya pindah. Trus gmn car mendaftarkan admin baru?

    ReplyDelete
  2. Gan, bagaimana cara membuka fingerprint krisbow
    Seri TA 320S? Soalnya adminnya pindah. Trus gmn car mendaftarkan admin baru?

    ReplyDelete
  3. iya bro saya jg mo daftarin karyawn baru seri krisbow TA 320s???

    ReplyDelete
  4. Gan gmna cara reset awal pabrik nideka nu-2088?

    ReplyDelete
  5. Saya punya program realtime tarik data absensi dengan fitur adms/cloud pada mesin. Kelebihannya adalah bisa dipasang di shared hosting maupun vps. Tidak membutuhkan soap dan scheduler (cron job) untuk tariknya, jadi bener2 realtime. Program saya memanfaatkan fitur ADMS/CLoud pada mesin absensinya seperti layaknya vendor-vendor mesin yang menyewakan cloud absensi dengan koneksi mesin ke server2 mereka. Program saya dari PHP dan MYSQL. Kelebihannya adalah bisa tarik realtime, upload sidik jari dari satu mesin ke mesin lainnya, upload user dan privilage user, hapus sidik jari, hapus transaksi, reboot, tarik informasi mesin dan lain2. Berminat?? hub 0813 48021 778 (WA)

    ReplyDelete